Blogger Widgets Assalamu'alaikum wr.wb: keluarga ku

Kamis, 09 Januari 2014

keluarga ku

Dear diary. hari ini aku senang sekali karena, hari ini adalah hari dimana aku punya keluarga baru yaitu, keluarga temen aku. tapi aku itu sangat nyaman kalo deket mereka, rasanya tuh ga pengen jauh dari mereka , so disana aku mendapat kan perhatian yang gak pernah aku dapat dirumahku sendiri. disana aku lebih diperhatiin, Cuma makan dulu aja ampe disuruh. ga kaya dirumah, makan ya makan aja ga ada yang bilang gini ‘’ dewi makan dulu sana’’. kadang-kadang aku betah banget dirumah mora, karena disitu rame banget banyak adek-adeknya mora ada 2 orang cewek dan ada 1 laki-laki. yang cewek namanya Alvio Phynka Dwi Zada dan Clara, kalo yang cowok haecel tapi disebut babang. tapi aku seneng karena mereka baik padaku. terutama ibu yang udah ngizinin aku nginep terus dirumahnya, dan ada tapinya aku suka sebel sama adenya mora si alvio, dia itu setiap aku mau pulang sering ga boleh pulang sama dia, mungkin dia udah anggep aku kakak  dia mungkin tapi ga tau juga sih. kadang si vio itu sering bikin saya campur rasa ada seneng, sedih, jengkel pokoknya campura aduk deh. tapi aku tetep ko sayang ama dia walaupun dia itu bukan adik kandung aku tapi aku udah anggep dia itu seperti adik kandung aku sendiri karena aku belum pernah ngerasain rasanya punya adek perempuan dirumah aku Cuma punya adek satu itu juga bukan cewek tapi cowok, jadi rasanya punya adik perempuan tuh gini toh rasanya bisa diajak bercanda, tempat curhat, pokonya aku udah anggep dia itu adik kandung aku lah. sering kali si vio tuh bikin saya esmosi (eh… maksudnya emosi. hahaha :D). sikapnya itu yang bikin saya sebel sama dia karena terlalu kekanak-kanakan ga bisa lebih dewasa sedikit padahalkan udah SMA. waktu itu pernah saya ada masalah sama dia masalah apa tau disms, saya bilang gini sama dia ‘’ kamu Cuma masalah mimpi aja ga bisa nyelesainnya, gimana masalah cinta’’ ujung-ujungnua saya jadi kesel sama sikap dia yang kaya gitu. pada malam itu saya main kerumahnya mau ngambil sesuatu barang yang ketinggalan, trus dia malah naik keatas dan nangis , giliran saya samperin keatas dia malah nangis juga, yaudah saya pulang aja abis kesel sama sikap dia yang kaya gitu. anehnya malah kakaknya yang minta maaf sama saya bukannya dia. tapi saya udah tau ko sikap dia kaya gitu, jadi saya anggep biasa aja. so sekarang dia juga udah baik sama saya, tapi tetep ko dia itu adek perempuan yang saya sayang soalnya saya dirumah itu kebanyakan sodara nya cowok bukannya cewek. saya janji deh ga bakal lupain keluarga saya yang ke-2 itu. walaupun keluarga saya kaya gitu tapi tetep ko saya sayang sama ibu, bapak, kakak-kakak saya, dan adek saya. dan buat SEMUANYA keluarga saya , saya janji jika saya telah menjadi seseorang atau polisi yang sukses, saya akan buat bangga kalian semua.  ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages