Blogger Widgets Assalamu'alaikum wr.wb: cerita akhir SMA

Rabu, 16 April 2014

cerita akhir SMA

malem sobat, sorry ya gue baru ngeposting lagii.
malem ini gue mau nyeritain sekolahan gue ah, mulai dari teman, guru pokonya yang ada di sekolah deh.

tanggal 16 april tadi siang gue baru nyelesain yang namanya perang dunia pelajar maksud gue UN. eh sumpah ya soal UN tahun 2014 itu susahnya minta ampun, melenceng banget dari skl, ya tapi soal 1 atau 2 mah sih ada. jujur aja tadi gue fisika waktu udah ha,pir 2 jam gue baru ngerjain 16 soal dan sisanya itu ya dapet hidayah mungkin, terakhir belajar disekolah itu sebenernya itu tadi siang, akhir kumpul bareng sama temen-temen, ya akhir mah sih engga cuma pasti kalo kumpul ga kumpul semua.
     
      kalo ngomogin sekolah pasti ga jauh dari guru, ya terutama guru di ciktim itu karakternya berbeda, ada yang slow, sangar, suka lawak, banyak deh.tapi mereka begitu juga pangen kita lebih baik, jadi dengan cara mereka mendidik kita harus ini itulah kita kaya gini. ada guru yang asal ngomong jorok, kita lagi makan tapi tetep ge di lanjit tuh cerita, bahkan ada duru yang kalo kita ulangan trus kita ga berisik ditambah angin spoy-spoy dia tidur. kalo guru satu ini dia nanya ke kita tapi dia juga yang ngerjain kalo bingung sering meletin lidahnya (hehehe :D). nah ini guru punya ciri khas kalo ngajar tangannya itu sering di ke pipiin kaya orang yang lagi mikir. nah ini guru satu paling gagah bisa di bilang tukang fotograper sekolah. ada guru yang ngaku-ngaku namanya pasha tapi namanya mah nama sunda.  maaf ah ga di ceriyan karakternya semua terlalu banyak.

 
      sekarang gue mau nyeritain penjaga sekolah ah, nih ya ada penjaga sekolah yang setiap kita parkir pasti bentak-bentak, tapi anehnya setiap dia bentak gue malah ketawa ya atuh lucu si mamangnya bentakan dia mah ga mempan sama gue n motor gue. truss nih ya ada penjaga sekolah yang setiap gue nanya pasti dia selalu bilang '' coba cari aja di ruang guru'' kan ngeselin gue nanya dia malah nyuruh. ohh ia ih yang paling bikin gue jengkel, gue sama temen di kerjain sama si mamang, gue udah nanya '' mang liat konci perpus ga'' ga tau neng mamang ga liat, alhasil gue sama temen gue patungan buat beli gembok pas gue udah beli gembok gue nanya sama pak ujang eh pak ujang bilang gini '' ada neng di si mamang, tadi bapak nanyain''. kalo mamang yang suka bersihin wc mah si ga ada apa apa sih.


    ok gantian karang nyeritain temen-temen gue. temen-temen gue sih sebenernya pada asik, ada yang ngomong kenceng, cempreng, ada  yang ga pake titik kima kalo ngomong, ada yang sering nyanyi, banyak deh.tapi tanpa mereka tuk kelas ga bakal rame tapi kalo ada mereka sepi. yang ga bakal gue lupain itu pasti pas istirahat, pada ngebuka semua makanan dia, telor, orek, tri ah banyak deh. kalo tuh semua udah kumpul baru dah ngegulung ngegrumuti kaya laler. trus pas shalat pada kaya anak bebek ampe rame. kalo ga ada guru apalagi tuh pada sibuk ada yang maen zombie, gosip, maen hp maen laptop. ahh banyak banget susah nyeritainnya. kalo ada waktu deh gue ceritain semua.


                                  I LOVE MY TEACHER, FRIEND AND ALL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages