Blogger Widgets Assalamu'alaikum wr.wb: cerita dikit ya

Senin, 26 Oktober 2015

cerita dikit ya

Haiii apa kabar blogger, sorry ya gue baru ngposting lagi. sebenernya gue bingung mau ngeposting apa, cuma ya udah lama bngt gue ga buka blog gue, mungkin pembahasan gue sekarang cerita2 aja sih tentang keseharian gue. tahun 2015 semenjak bulan april gue beralih profesi dari pengangguran jadi pegawai swasta, sekarang gue kerja di pabrik swasta di bekasi bagian staff administrasi, ya pahit asam manis rame rasanya haha permen kali. ya gue sih sekarang syukuri aja ya kerja disini, sebenernya sih orang nya baik2 banget cuma ya gitu di kasih hati minta jantung. abis gue kesel banget motor gue seenaknya aja main pake2 gitu tanpa bilang2 lagi ke gue, emang lo kira gue eli itu motor pake daun, pake duit sendiri kali makanya sayang banget sama si item. hahah gue juga mau nyeritain temen se kantor gue namanya angel dia itu baik cuma kadang2 sering gila tingkah lakunya dia, sering bingung sama otak dia, kalo dia lagi bener kaya orang dewasa banget cuma kalo lai agak miring dia busehhhhh orang sekantor bisa di diemin semua. semejak kerja di kantor ini gue ditawarin jadi guru TIK ya dari pada hari sabtu gue bengong ga ada kegiatan ya mending gue ambil sih. hahaha


semenjak jadi guru sekarang panggilan gue di sebut IBU kesannya tua banget ya di panggil ibu padahal gue kan lahiran 1997 ya 18 tahun sekarang, tapi mau gimana lagi masa manggil kakak sama guru, bisa aja sih cuma kesannya kurang ngena bngt seorang guru di Sekolah Menengah Pertama Ismal AL-Farisi dipanggil kakak. hahah jadi panggilan gue sekarang ya ibu etiap hari, 

selain jadi guru juga gue itu hobi banget sama motret ya cuma kamera alakadarnya gue moto2in apa ge yang menurut gue bagus, ya masih belajar sih. 

buat gue HIDUP itu harus seperti PADI so why? karna PADI itu semakin tinggi dan berisi dia semakin merunduk. gue itu orang yang ga mudah nyerah sama tantangan apalagi tantangan hidup. mau tantangan itu manis pahit pasti jika gue sanggup jalani tantangan itu gue pasti bisa lewatin itu tantangan. 

kenapa sih hidup itu tantangan dan banyak banget masalah, ya BECAUSE LIFI IS PROBLEM. 

gue sih pengen kelak jika gue udah berkeluarga gue pengen suami dan anak2 gue nanti ga kaya gue, gue itu orang yang kritis/keras kepala apa yang pendapat gue bagus harus di pertahanin ga mau tau pokonuya. 


udah ya segini dulu cerita kita, gue pengen kalian yang baca jangan tiru watak gue  ya. okkk byyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages