Blogger Widgets Assalamu'alaikum wr.wb: Sedikit CERITA

Sabtu, 09 Oktober 2021

Sedikit CERITA

 haiiiii nama gue dewi, usia gue saat ini 24 tahun so tahun depan tepat nya bulan januari tanggal 17 usia gue bertambah satu tahun jadi 25 tahun. dimana kalo hidup di perkampungan seusia gue udah punya anak 2. mungkin kalian belum pernah atau bahkan udah khatam dengan mulut netizen yang menyuruh untuk "MENIKAH" kayanya kalo gue terus oikirin apa omongan netizen mungkin sikis gue udah kena atau bahkan gue udah masuk RSJ (Rumah Sakit Jiwa) tapi gue tipe orang yang bodo amat sih ya sama cibiran tetangga jadi ga gue pikirin.


siapa sih yang ga mau nikah, semua orang juga mau nikah pasti nya tapi kan pasti menikah juga bukan sembarang menikah yaaa kannn. kita harus memastikan calon kita tuh gimana, bebet bobot nya tuh harus jelas, rajin dan pasti harus punya usaha atau kerjaan sendiri, ya kali gue nikah sama cowok yang males ngapa-ngapain dihhhhh amit-amit deh ya. tapi jujur gue tuh emang lagi jalin hubungan dengan seseorang dan udah jalan hampir 2 tahun lebih, putus nyambung sih pasti bisa di bilang kaya bocah, tapi bukan putus nyambung yang orang lain bilang ya tapi tiap ada masalah yang menurut gue udah perlu perbaiki dengan cara nya break buat kedepan lebih baik dan ga bakal ngulang lagi masalah kaya gitu. 


jujur gue sempet break satu tahun sama dia, menurut gue dia baik banget cuma ya nama nya manusia pasti bakal ada titik dimana ngerasa dia itu engga pantes buat gue, diri gue yang boborok yang keras kepala dan lain nya deh tapi ada sisi gue yang baik juga ya, dan jelas nya gue tuh tipe orang yang menghargai waktu nah sedangkan dia tuh ke waktu bener-bener ga bisa banget ngehargain makanya gue bisa putus sama dia. dan udah 2 bulan sekarang gue dan dia mulai intens lagi chat sama dia tentang kerjaan atau ya cerita-cerita dikit. 


nah waktu itu dia tuh bilang mau komitmen lagi sama gue pas gue udah ga sama siapa-siapa lagi, waktu selesai sama dia gue pernah komitmen sama salah satu cowok orang tegal dari awal tahun sampai bulan puasa 2021 kemarin tapi dia bukan cowok baik dengan seenak nya ninggalin gue yang baru aja gue ajak ke umi gue buat dia ngomong kalo emang dia serius dan ternyata dia cuma cowok yang pengecut dan semenjak itu gue trauma sama cowok jawa dan ga mau deket lagi sama dia. sekarang gue lagi jalin hubungan sama mantan gue yang gue bilang dan dia serius karena gue bilang target gue itu 2022 menikah kalo emg dia serius semoga niat baik gue dan dia bisa berjalan dan jika kalo emang dia jodoh gue tahun depan gue lepas masa lajang gue............



udah ya ini cuma sedikit cerita gue aja di malem minggu 9 Oktober 2021 pukul 22.51 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages